Sunday, October 4, 2009

sindrom serigala terakhir

Hahaha ngepost lagi nih gue,abisnya bete gak belajar mendingan kita ngepost ye gak! Sesuai dengan judulnya gue mau ngepost tentang film yang akan tayang 1 bulan lagi yaitu 'serigala terakhir' jadi serigala terakhir itu film yang bertemakan mafia mafia gitu deh eh iya gak sih? Iya deng,nah bertemakan seperti itu! Tapi difilm ini juga ada makna pertemanan juga deh! Pemain pemainnya aja keren keren : Vino G Bastian (siapa yang gak tau dia) Facthir Muhtar,DALLAS PRATAMA(my sweet heart),Ali syakieb(brothernya nabila syakieb), Dion wiyoko,Reza Pahlevi gue gak boong ya tuh film bener2 keren(walaupun belom nonton) cuma gue udah liat teasernya keren gilaaaa! Trus juga ya yang seperti udah gue bilang gue dapet tiket premierenya,berati gue bakal nonton bareng pemain-pemainnya! Kebayang gak senengnya,gue lagi gila gilanya ama serigala terakhir eh beruntung banget! Wujud gue excited banget ama serigala terakhir dengan sering banget ngetweet twitternya dan ya bikin blog ini! Yang ada dipikiran gue cuma tanggal 3 november yaitu premierenya!! Aaaah bener bener gak sabar gila gilaan!oyaa jangan lupa ya guys nonton serigala terakhir tanggal 5 november dibioskop bioskop kesayangan anda! sebenernya paling gak sabar ketemu DALLAS PRATAMA! hihiihi,liat postingan gue yang sebelumnya dan liat siapa yang komen! dag dig dug belalang kuncup,dallas pratama yg tadi dicup meeen komeeeenn! besok tanggal 3 november ya kan?

No comments:

Post a Comment