Tuesday, October 6, 2009

jelas jelas kena paku,dallas pratama membutakanku

Yo yo what's up yo yo(pake kaca mata item,kalung rante 3kg,sama topi miring eh bukan yg bikin mabok itu tapi topinya) hahaha jayus yeh? (Oh gak kok tik,kamu kan anaknya nunung OVJ) lah apanya nyambungnya! Hahaha,gak bosen kan ama gue ngepost mulu? Nyah abisnye gimaneh ye,ngepost itu asik sih biar gaya kita makin sip dan jadi gaul difriendship! Kalo kaya gitu mah gue digusur ama temen temen gue ye? Hahaha,eh jangan jayus dong please(lah nyang jayus siapas sih!) Hehehe iya gue gue,eh gue mau cerita nih tentang kejadian hari ini (I think today is ɑ great day for me and putri melati) itu nyari bahasa inggrisnya 2 hari tuh hahaha,iya kenapa great day? Karena idola kita menghubungi kita walaupun gue cuma diblog dan dtwitter ya! Kalo puceng itu ditelpon sama NINO RAN! Gilaaaa yaaa? Parah parah! Mau denger cerita lebih lengkapnya? Tunggu 5 november! Lah lah bukan itumah pelem yang keren itukan? Hahaha!!

Oke jadi gini,today is puceng's​ birthday(puceng panggilan dari putri melati yang beratikan putri cengeng) hahaha,iya berhubung hari ini dia ulang taun makanya gue kasih kado yg simple bgt deh,gue ngetweet artis artis supaya bilang selamat ulang tahun ke puceng! Dan alhamdulilah banget respon mereka baik! Mereka mau ngucapin diantaranya Fitri Tropica,Tora Sudiro,Vincent,Desta,Dewi Sandra,Glenn Fredly,Cut Tari,Sophia Latjuba,Tyas Mirasih! Masih banyak lagi deh gakbisa gue sebutin aja oh iya jangan ketinggalan MY SWEET HEART DALLAS PRATAMA(wuakaka kalo ketemu langsung digebukin gue manggil sweet heart) ampun bang ampun! Dallas juga ngucapin gitu kan,dia direct message ke twitter gue! Walaupun yang diucapinnya bukan gue,tapi tetep aja seneng! Hahaha, namanya juga pens yegak? Entar saking nekatnya gue ikut acara FANS ditrans tv trus sok sok ngumpulin foto dallas sambil nangis gitu nunjukinnya 'iya aku suka sama dallas dari..........trus ngucek mata karena nangis trus pas mau ketemu dikerjain dulu pas ketemu meluk gak berenti sambil nangis' parah kalo gue kaya gitu langsung kali gue dikeluarin dari sekolah karena udah malu2in haha,dallasnya juga pasti muntah ditempat eh maksutnya muntah dimuka gue! Hahaha,lah lah curhat dallas lagi nih jadinya,(maap namanya juga pens) nah iya lanjut lanjut tentang ulang taun puceng oya si puceng itu suka banget sama aston kutcher dan berharap dia ngucapin happy birthday eh gataunya ditunggu tunggu gak! Jahat banget deh sih,padahal gue ama juwitta udah ngetweet dia mulu supaya ngucapin eh malah gakdibales. Begitu juga dengan NINO RAN! Gak dibales bales,eh tapinya dia telpon ke puceng gilaaak,gue kaget banget! Cuma ikutan seneng dong,akhirnya tercapai juga hahaha! Selamet berbahagia ya ceng haha,yaudah kan nih gue gue pulang lah langsung makan dengan kalap asli men laper banget tangan gue gemeteran parah,kaya 2 hari 2 malem gak nemu nasi sumpah demi alex! Gue makan soto ayam,ayamnya kalap kan banyak gitu udehannya perut gue sakit banget gara gara kekenyangan! Gini nih gara gara ngikutin napsu setan! Hahaha,nah abis makan gue rebahan nih disopa! Eh lama lama rebahannya jadi kelamaan trus merem jadinye bobo deh yekan jam 5an tuh ampe magrip lah pas magrip gue dibangunin emak gue nah asal lo tau ya emak gue kalo bangunin kaya bangunin anak kucing kasar bener tereak tereak bilang gini 'dek dek bangun magrip magrip' nah langsung tuh mata gue belom kebuka tapi mulut gue udah manyun dan darah gue udeh beku dipala! Rada emosi men,paling gaksuka banget gue dibangunin secara paksa kaya gitu tereak tereak pula! Nah yaudah terpaksa dengan berat badan eh berat hati gue bangun dan gue chek twitter ada tweet dari nessaaah deh pokonya nicknya bilang 'aku udah baca kak blognya,enak ya dikomen ama dallas jadi iri' nah pikir gue itu komennya yang lama yekan pas gue baca lagi ada coy yang baru! gue buka kan nih ye nah pikir gue juga itu bukan dallas lagi karena mengapa yeh dia busy men,yekan dan pastinya dia udah enek banget ngeliat blog gue hahaha,kirain gue itu sineeeesah itu kan eh gataunya bukan itu dallas!!!! wahahaha lebay gue tau lass,nah gue buka nih ye kaya gini nih bacaannya :


itu dia lo bayangin aja dibales lagi meeeen! baik banget kaaan,jangankan lo minta tagin foto las,lo minta lomo gue gue kasih lass asli deh! tapi sun dulu wuakakak nunung banget gaya gue! tapi gue mikir juga nih nih dallas apa bukan sih,kalo iya keajaiban dunia,kalo iya kerugian dunia! ah tapi gapapa deh yang penting semua orang tau gue cinta mati ama dallas,lah kalo cintanya mati kaga cinta lagi dong? lah lah bego hahaha. oya tadi goblok deh masa ada anak kelas 1 nanya kegue gitu manggil manggl nyolek nyolek senggal senggol! bilang gini nih :

Ade : kak kak,kakak kemaren yang duitnya saya pinjem buat beli topi ya
Gue : HAH? ENGGAK TUH?(NYOLOT MAKSUTNYA)
Ade : Ah masa kak? eh iya gaksih kak eh bukan deh!

bego kan tuh anak! untung aja dia gak ngomong gini :
Ade : Kak kak dallasnya boleh aku pinjem gak?
Gue : JURUS KUNGFU HUSTLE!

kalo ampe bener terjadi beneran tuh jurus keluar! hahaha,gak deh dek kaka kan penyayang muka kaka imut gini liat deh ting ting. hahahah. oya sekedar info gue pake lomo holga lass hehe,entar kita foto foto ya yang mesra tapi wuakakak,gak deng becanda becanda! kalo lo nganggep serius gapapa juga sih kali aja gitu emang bisa foto mesra,kaya aku bersandar dibahu mu! gue yakin dallas baca ini darahnya udah beku dikepala! hahaha. aduh maaf banget ya lass ganggu lo lagi dengan blog gue ini hahaha maaf bet sumpah demi alex! eh ngayal yuk kalo misalnya pas dateng ke premiernya serigala terakhir trus gue ketemu ama dallas ceritanya sok sok beli popcorn nih!

tukang popcorn : ya mau pesen apa? eh iya gaksih bilangnya gitu?
gue : eeeeem saya mau popcorn sama air aqua aja(diet mas)
tukang popcorn : popcornnya ukuran apa?
gue : small mas(biasanya sih extra large)
tukang popcorn : oh okeh(pake desah) tunggu sebentar ya dek
*sambil nunggu gue maenin BB update twitter* trus denger disamping gue ada yg ngomong dan gue kenal suara itu pas nengok kekiri ada Dallas Pratama! gue udah pipis dicelana tuh pasti cuma gue sok sok gak ngeliat kan cuek gitu

tukang popcorn : nih dek totalnya 30 ribu
gue : oh iya mas iya( mending bawa lontong dari rumah)
nah gue bayar tuh kan,pas gue madep belakang tiba tiba gue nabrak dia gitu kan!

dallas : yampun sorry sorry banget yah popcorn lo jatoh deh
gue : *masih nunduk* iya gapapa
dallas : gue ganti ama yang lebih gede ya
gue : *gue negok keatas* hah???? dalem hati gilaaa dallas pratama
*trus yang ada angin gitu rambut gue berkibar mata sok seksi*

dallas : yah marah ya? gue ganti sumpah gue ganti
gue : *masih gagap* em ya ya gak gak papa kok
dallas : yah ampun gaenak gaenak gue ganti ya
gue : udah gak papa kok heheh sumpah gak laper amat kok(bunyi perut)
dallas : yakin gakmau kalo berubah pikiran cari gue aja ya
gue : oh iya iya
dallas : eh bawa lomo ya? (gue lagi megang lomo)
gue : em iyaaa heheh(senyum kuda pake gigi mas)
dallas : jangan jangan lo yg nulis blog tentang gue itu kan yg blg mau bawa lomo
gue : dag dig dug belalang kuncup,deg degan cup! hehehe iya
dallas : waaah asik banget akhirnya ketemu ya(sambil merangkul)
gue : hah iya iya alhamdulilah rezeki gak kemana sluuurp
dallas : eh mana katanya mau foto mesra? ayoooook
gue : bola mata gue keluar semua! hah serius?
dallas : iya masa gue boong sih? hehehe
gue : haaaaa ayo ayok gue kangsung minta digendong!
*kalo itu beneran terjadi pulang pulang gue bikin nasi kuning selametan*

ah paarrrrraaaaah! trus ya kan gara gara itu gue nontonnya samping sampingan deh hihihihi,2009 masih aje gue ngayal mulu! hahaha,nih kalo pacarnya dallas baca kalo ketemu kapak merah nyangkut nih diperut gue yg six pack! hahahah,lah lah kan tadinya gakmau ngomongin dallas jadi panjang juga kaaan? tuh emang deh dallas membutakan aku! tring tring! sesuai dengan pantun gue kan Si tama pake anting di gigi,Dallas pratama anything for you baby!dari sabang sampe merauke dallas pratamalah yang paling oke! cikini gondang dia gue begini gara gara dallas pratama! wuakakak mantun lagi dah gue! oke deh cukup sudah kukatakan untuk sekian kali aku sayang dallas wakakak,beneran dikapak merah gue ama cewenya!

1 comment:

  1. wuakakaka amjrit tikaaa ngakak gue amin deh ya buat lo sama om dallas hahaha

    ReplyDelete